Selasa, 10 Juli 2012

Sepedas Pecel Lontong Warung Dedi


KM.MellbaoNews. “Setengah piring pun tak bisa saya habiskan Pecel Lontong ini rasa pedasnya terasa membuat saya jadi kepedesan” Kira-kira begitulah petik kan percakapan dari salah seorang pelanggan yang tengah menikmati Pecel Lontong bersama dua orang temannya sambil gobrol ringgan dikursi yang sudah disediakan. Warungnya berukuran 5X6 meter tidak seluas yang kita bayangkan. Walau pun ukurannya terbilang sempit,  warung ini  tidak pernah sepi jarang sepi dari penggunjung dan pelanggan yang hendak membeli. Jadi jangan merasa heran jika ketika kita membeli sulit mendaptkan pelayanan itu menjadi hal biasa, dikarenakan pengunjung yang jarang sepi.

Terletak di tengah Lingkungan Periggi, Dasan Agung Mataram. Untuk satu  porsi lontong kita bisa mendapatkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dari harga Rp. 5000.

Ketika Komuitas Kampung Media, menyempatkan diri bertemu dengan salah seorang pelanggan yang tengah menikmati Pelecing Lontong, dia menerangkan. Minimal dalam satu hari saya harus membeli pelecing atau pun Lontong di warung ini,’ Ungkapnya. Tidak itu saja bumbu rujaknya atau akrab dengan olah-olah juga disediakan di tempat yang sama. (Yar).

Tidak ada komentar: