Rabu, 25 Juli 2012

Tugu Setengah Jadi Ramai di Kunjungi

KM.MellbaoNews.Tugu itu kelihatan indah, walaupun terbilang masih setengah jadi. Sejenak pengunjung berteduh di berugak samping tugu itu, sambil menunggu waktu datangnya adzan Magrib. Berdiri kukuh di jalan Lingkar Selatan Lingkungan Tanjung Karang Kecamatan Ampenan.

Ratusan motor parkir berderet dengan rapi di lahan parkir sebelah kanan taman.  Penggunjung berdatangan dari kota mataram daan luar seperti, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur.

Biasanya yang dari luar kota Mataram datang bersama keluarga untuk berziarah ke makam loang Balok dan setelah itu baru masuk ke taman loang balok hingga membuat lokasi taman menjadi ramai penggunjung tak.

Tugu Loang Balok ini terbilang baru saja di bangun dan belum selesai, saya kira Tugu ini membuat sebagian orang yang melintasi tempat ini pasti merasa terpesona,” Ungkap Sarjan (28) salah seorang warga setempat.

Seakan tidak mau ketinggalan dengan berdirinya tugu itu, Riya bersama 3 orang temannnya memamfaatkan lokasi sekitar tugu sebagai ajang berphoto-photo walau tugu masih setengah jadi. Saya paling sering ke sini, walaupun sekedar jalan-jalan, tapi minggu ini saya melihat banyak sekali perubahan yang terjadi di tempat ini, terutama bertambahnya pengunjung makin ramai apalagi sekarang ini bulan Puasa. Tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat menunggu datangnya berbuka puasa. (Yar).

Tidak ada komentar: