Rabu, 23 Mei 2012

Warung Soto Ayam Kampung 5000

mellbaoNewsWarung soto ayam yang satu ini biasa disebut Warung kampung 5000, karena memang sering menjadi incaran para mahasiswa selain murah dan enak disekitar Dasan Agung Mataram. Letaknya berada di sebelah Kampus 1 IAIN Mataram Jln, Pendidikan 36 sebelah perempatan Gomong menuju kearah Ampenan kota tua yang sering kita dengar. Warung 5000 yang buka sejak akhir 2011 ini begitu terkenal dengan kalangan mahasiswa IAIN, IKIP, UNW maupun UNRAM dan kampus lainnya di Mataram.
 
Pemilik warung  bibik Inum panggilan ini akrab dipanggil oleh para pelangganya. Sejak awal, menu andalan warung Soto ayam Kampung 5000 Pejeruk adalah, rimisan daging ayam yang dicampurkan dengan toge dan bumbu-bumbu bawang termasuk kacang goreng lainnya. Tidak ketinggalan juga cabai yang diulek bersama putih dengan sedikit garam, kemudian dikasih garam, taoge, dan air kuah yang masih hangat diguyur dengan kuah bumbunya. Rasanya khas soto ayam kampung 5000 yang memikat para pengnjung untuk tidak sabaran menikmati hidangan warung Soto ayam kampung 5000.
 
Direktur Kampung Media (Mellbao) menyempatkan diri mencoba hidangan soto bibik Inum, kepicut soto dengan kuah yang enak menjadi khas tersendiri. kepuasan pelanggan adalah tujuan saya ungkap bibik Inum, sambil melayani pelanggannya yang berdatangan. (Wakil Direktur KM. Mellbao)

   

Tidak ada komentar: