Selasa, 15 Mei 2012

Rakyat Bicara Program Unggulan


mellbaoNews. Selasa, 15/Mei/2012.  Pagi yang tak dirindukan ketua Media Mellbao kampung Mataram mendapatkan sebuah undangan terhormat dari GP, Anshor kota Mataram,  untuk menjadi peserta diskusi “Rakyat bicara tentang program unggulan” acara ini diselengarakan berkat  atas kerjasama GP Anshor kota Mataram, dan Radio Global FM Lombok.  Acara diskusi tersebut bertepatan Harlah GP Anshor  yang ke- 78 dan hari  ulang tahunnya Radio Global FM Lombok. Dari hasil pemantauan Ketua kampung media Mellbao, dari kalangan, mahasiswa, LSM, pemuda, dan ditambah juga dengan beberapa  kepala dinas, Peternakan, Pariwisata dan Kebudayaan, dan dinas pendidikan dan olahraga provinsi NTB dan tidak ketinggalan juga Ketua NU Kota Mataram, Fairuzzabadi juga hadir dalam kesempatan tersebut..

Dalam sambutan pertama disampaikan oleh pimpinan Radio Global FM Lombok, Bang Agustalino, Karena itulah, Agus merasa perlu ada masukan masyarakat untuk mendorong capaian program tersebut. “Kita harapkan ada ide besar untuk kita dorong program unggulan ini sesuai harapan,” ujar Agus. Ia menambahkan bahwa pihaknya bersama GP Ansor menggelar diskusi ini karena merasa bahwa tanggung jawab pembangunan adalah tanggung jawab semua pihak, sesuai peran dan fungsi masing – masing. dalam kesempatan itu juga acara ini sebagai wahana untuk silaturahmi antara pemerintah provinsi NTB dan masyarakat tegas beliau. 

Dalam sambutan kedua juga  disampaikan oleh Wakil Gubenur Ir. Badrul Munir, dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan beberapa pencapaian yang sudah dikerjkan  program unggulan selam ini. Provinsi NTB selama 5 tahun kepmimpinan TGB BM. Seperti hal Absano, Adono, Akino, Adono dan BSS selama ini sudah mencapai target yang mendaptkan hasil target. Dalam menwujudkan program tepat sasaran semestinya dibutuhkan Kerjasama anatara pemuda, tokoh agama., tokoh masyarakat, terutama kepala masing-masing kepala SKPD tandas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB dalam meningkatkan IPM NTB, tandas wakil Gubenur.

Di acara terakhir diselingkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Radio Global FM Lombok dan diserahkan secara simbolis kepada wagub Ir. Badrul Munir. Firmasyah Ketua Kampung Media (Mellbao) berharap besar dari kegiatan tersebut komunikasi bisa terus terjalin antara pemerintah provinsi NTB dan masyarakat, sehingga apa yang menjadi cita-cita dalam program unggulan yang dicanangkan bisa tepat pada sasaran dan membuahkan hasil. (Datu Mellbao)






Tidak ada komentar: