Selasa, 01 Mei 2012

SOSIALISASI KEWAJIBAN PELAYANAN UNIVERSAL


MELLBAONEWS Kamis, 26 April 2012 kemarin bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya, KemenKomInfo Pusat mengadakan acara sosialisasi dan publikasi program KPU (Kewajiban Pelayanan Universal) / USO (Universal Service Obligation).  Diwakili Staf Ahli bidang Ekonomi Sosial dan Budaya Bapak Suparwoto, Kemenkominfo dalam sambutannya mengatakan "Orang miskin dan bodoh itu bukan hanya karena tidak punya uang atau harta.  Tapi juga karena tertinggal dalam informasi," Staf ahli kemenkominfo juga mengharapkan agar fasilitas dan dukungan telekomunikasi dan informasi ini digunakan semaksimal mungkin oleh masyarakat.
Acara yang dihadiri oleh lebih dari 200 peserta ini berasal dari pemerintah kota mataram, Media, Asosiasi, Komunitas Kampung Media kota mataram, LSM dan sekolah di buka dengan atraksi sendra tari yang berjudul " Prahara Putri Mandalika". Dalam sambutannya Pemkot Mataram yang diwakili asisten III bapak Mahmud, SH.MM. wali kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan, kecanggihan tehnologi komunikasi perlu diapresiasi demi kemajuan bersama.

Dalam acara yang berlansung satu  hari itu, disuguhkan bermacam imformasi terbaru dan terkini tentang program pemerintah demi kemajuan masyarakat, dengan menghadirkan pembicara dari operator, tim ahli pemerintah dan swasta. Dalam kesempatan  itu, kemenkominfo menyerahkan M-Plik secara simbolis kepada pemkot kota Mataram.   

Tidak ada komentar: