Minggu, 29 Juli 2012

Rezeki Ramadhan, Pejual Es Kulek Laris Manis


KM.MellbaoNews. Penjual kulek dan kue di depan Super Market Brata Ramadhan atau Pasar Lama Ampenan di serbu pembeli hingga pedagang berhasil meraup omzet penjualan sebesar Rp 500 .

Mawar, salah seorang penjual aneka macam kue buka puasa di pusat jajanan kuliner buka puasa di pasar lama Ampenan , Minggu sore  menyatakan dalam sehari berhasil menjual minimal dagangan kuleknya habis.

Kue yang dijual bermacam-macam seperti kue serabi, sari muka, agar-agar, dan lain-lainnya. "Tapi jenis jualan saya  yang paling banyak terjual adalah es dan kulek , yang merupakan kue khas ramadhan harus minum es dulu kalau tidak minum es dan kulek kurang abdol rasanya,” kata Mawar. Minggu/28/72012.

Pada kesempatan yang sama juga, Salim salah seorang pembeli menyatakan dalam dua hari sejak puasa ini, saya kesini tempat ini selalu ramai di serbu pembeli.
Saleh menambahkan, masyarakat pembeli berdatangan sejak pukul 15.30 Wita menjelang buka puasa tiba. "Selama dua hari puasa ini, biasanya pembeli habis pada pukul 17.30 Wita," katanya.

Saleh mengatakan dari kesekian jualan yang paling diminati pembeli es, kulek dan kue-kue lainnya,” Terangnya. (Yar)

Tidak ada komentar: