Selasa, 17 Juli 2012

PA NW Nurul Jannah Ikut One Day For Children se-NTB

KM.MellbaoNews. Selasa, 17 Juli 2012. Kursi tempat duduk sebagian masih terlihat kosong. Mungkin karena sebagian peserta masih dalam tengah perjalanan menuju kesini kata salah seorang Pembina panti asuhan dari Lombok Timur yang baru saja tiba dilokasi acara One Day For Children (sehari bersama anak) yang bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram.
Satu persatu peserta panti asuhan se-NTB pun sudah mulai berdatangan menempati tempati tempat duduk yang sudah disediakan panitia. Tidak ketinggalan juga sesuai dengan undangan panti asuhan Nahdatul Wathan Nurul Jannah juga ikut serta dalam acara tersebut. Ketika KM bertemu lansung dengan Pembina panti asuhan NW Nurul Jannah.
Pak Iskandar, Sp,di menerangkan tiga hari sebelum acara ini  panti asuhan kami sudah mendapatkan undangan untuk diminta menjadi peserta lomba “Menjadi anak kreatif dengan senyum ku jelajahi dunia”. Sesuai dengan permintaan panitia kami pun membawa anak-anak panti  kira-kira 15-16 orang. Tambahnya, dalam undangan yag kami terima ada undangan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2012 bulan ini. Ungkapnya dengan wajah berseri-seri sambil mengarahkan anak-anak panti di tempatnya.

Saya merasa senang bisa menjadi peserta lomaba anak kreatid ini, dari  acara ini juga saya bisa berkenalan dengan teman-teman panti se-NTB.  Paling asyiknya tadi saya sudah mendaptkan door prize beruba boneka cantik dan sepulangnya dari sini majalah, Koran bisa saya dapatkan dan akan saya kasih teman-teman saya  dip anti,” Celetus Burhanuddin anak panti dari NW Nurul Jannah, Kecamatan Ampenan. (Yar)

Tidak ada komentar: