Sabtu, 16 Juni 2012

HUT Bayangkara, Polda NTB Menggelar Fun Bike

                 
KM.MellbaoNews.Minggu, 17/6/2012. Sayuk–sayuk pagi masih terasa gelap. Suara riuh terdengar menghentak lapangan Polda NTB, di tengah lapangan pun sudah dibuat sesak oleh ratusan orang peserta bersepeda dan berseragam  serba kuning. Begitu juga jalan Langko dibuat macet seketika pagi itu. wah ada acara apa di dalam sana, kata ibu Inah yang sedang jogging pagi di depan Polda NTB. 
Salah seorang peserta Fun Bike pun yang hendak masuk lewat gerbang Polda  NTB menjawabnya,  spontan, hari ini adalah, ulang tahunnya Bayangkara Polda NTB yang ke 66, dijawab salah seorang peserta Fun Bike tersebut.

Di HUT Bayangkara bertempat dilapangan Polda NTB yang ke 66 ini,  dibuka lansung oleh Gubenur NTB, Zainul Majdi. beserta pejabat-pejabat NTB  lainnya. Sekitar jam 7.30 Fun Bike pun dilepas dari lapangan Polda NTB dan pinisnya  di lapangan yang sama. Antusias peserta untuk mengikuti Fun Bike terlihat jalan Langko, sampai ke jalan Pejanggik dibuat macet. Peserta yang sudah sampai di garis finish disediakan kupon undian dan hadiahnya pun beragam sejenis, seperti, puluhan sepeda Polygon, Kulkas, TV, dan Hp Blakberyy sudah siap menunggu. terik Matahari pun terasa menyenggat sembari sebagian peserta Fun Bike membubarkan diri. (Yar).  
   

Tidak ada komentar: