Sabtu, 09 Juni 2012

Stadion Malomba Siap Di Bangun



mellbao. Masyarakat Ampenan sekarang kembali berbangga hati dan menyunggingkan senyum manis, setelah rencana pembangunan Ampenan Harbor. Kini salah satu lapangan yang telah menjadi legenda di pulau Lombok bahkan di NTB yaitu Lapangan Malomba, siap untuk dibangun.  

Rencana pembangunan lapangan Malomba ini jelas membuat banyak klub-klub sepak bola di Ampenan khususnya dan Mataram pada umumnya jadi semakin bergairah.  Bahkan banyak klub yang sudah gulung tikar, begitu mendengar Malomba akan dibangun lagi berencana menghidupkan lagi klub sepak bolanya.  Salah satunya klub sepak bola TFC Tangsi Football Club. Klub sepak bola yang bermarkas tepat dibelakang stadion Malomba ini dimasa jaya Malomba diera 80'an pernah menjadi tim yang sangat disegani di Lombok Barat. "sekarang kami ingin menghidupkan lagi TFC," kata Hasibuan seorang mantan pemainnya yang kini telah menjadi wasit kota mataram,"banyak tim sepak bola sekarang berubah jadi tim Futsal karena kendala tidak ada lapangan bola."katanya saat ditemui km.mellbao kemarin sore ditaman malomba.  

Kini setelah rencana besar pemerintah daerah dan kementerian olahraga ini siap direalisasikan, tidak ada alasan lagi bagi kawula muda Ampenan dan Mataram untuk tidak berprstasi dibidang olah raga khususnya sepak bola.  Setidaknya Malomba bisa menjadi tempat atau Base Camp salah satu tim yang berlaga di kompetisi profesional PSSI seperti tim KSB agar motivasi dan geliat stadion yang akan diberi nama Stadion Legenda Malomba ini bisa membawa atmosfer dan semangat baru dikalangan pencinta olah raga sepak bola.  Kita tunggu saja. [DATUmellbao]

Tidak ada komentar: