Sabtu, 16 Juni 2012

Pantai Selingkuh; Trend Baru Berwisata

mellbaopost. Pantainya tak seberapa menarik, juga pemandangannya yang ala kadarnya.  Untung saja letaknya yang menghadap kekeindahan gunung Agung Bali, sehingga setiap  kali sore kita bisa melihat panorama sunset yang lumayan indah diupuk senja. Namun pengunjung pantai yang terletak di pesisir selatan Kota Mataram ini terhitung banyak. Terutama ABG (Anak Baru Gede) dan Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi di Kota Mataram.  

Begitu kita memasuki pantai yang masuk wilayah kelurahan kekalik ini, kita akan melewati semak belukar dan pohon Pandan liar yang banyak tumbuh disana selain pohon kelapa.  Yang uniknya sehingga km. mellbao tertarik mengunjunginya, adalah nama pantainya yang sedikit berbeda dan unik, yaitu Pantai Selingkuh. "sebenarnya nama pantainya sih tetap pantai tanjung karang pak, karena berdekatan." kata Amaq Nasri seorang penduduk setempat, "tapi karena sering dipakai ngeroman istilahnya pak, atau dibuat jadi tempat pacaran dan selingkuh makanya masyarakat  setempat menyebutnya pantai selingkuh." jelas Amaq Nasri tentang asal-usul pantai selingkuh.


Terlepas dari itu semua, setidaknya Pantai Selingkuh sudah menjadi tujuan wisata alternatif warga sekitar selain tempat wisata lain yang lebih bagus baik dari segi sarana dan prasarana yang sudah dibangun pemerintah.  Seperti di Taman Long Baloq.  Tertarik? datang saja dan nikmati asal jangan tertarik untuk berselingkuh disana. [datumellbao]

Tidak ada komentar: