Senin, 11 Juni 2012

M-PLIK Mobile Makin Tren di Kota Mataram


KM. Mellbao, Senja menjelang malam, 06.00 wita, petugas dimobil biru itu sudah terlihat menyiapkan laptop dimeja panjang berukuran 2 meter persegi. Tukang parkir pun tidak  mau ketinggalan dalam ambil bagian untuk menyiapkan lahan parkir didepan mobil pelayanan internet keliling (M-PLIK). Mobil M-PLIK dilengkapi dengan jaringan internet yang cukup cepat dalam mengakses data, selain itu, biaya murah dan terjangkau, 1 jam , Rp. 1000. Dioperasikan oleh dua petugas, operator dan driver, akan  senantiasa siap melayani para pengguna layanan internetan, games, download dll.

Antusias pengunjung dari kalangan  anak,-anak dan dewasa berdatangan dari sekitar Kota Mataram, kursi duduk berderet disediakan petugas tidak cukup penampung pengunjung yang hendak mencoba pelayanan di M.PLIK mobile. Waktu beroprasinya mualai dari jam, 6.00 sore sedang untuk tutupnya disesuaikan dengan kondisi pengunjung yang datang.   

Harapannya  dengan adanya M-PLIK, mobile ini dapat melayani warga Kota Mataram, secara maksimal dalam mencari informasi,  terutama untuk kalangan anak muda supaya menggunakan pelayanan ini dengan mencari  informasi yang bersifat  positif,” Kata Ari petugas  M-PLIK, Mobile dengan wajah kelihatan berbinar-binar saat ditemui KM. Mellbao di Jalan Udayana.

Hal senada juga diunggkapkan, Sri (21), Mahasiwa, kami merasa terbantu dengan adanya M-PLIK mobile ini,  terutama bagi kami anak-anak kost, pelayanan murah menjadi pilihan alternatif dan tren kami. Ucapan terima kasih pada Dishubkominfo Provinsi NTB dan pihak-pihak lainnya yang sudah menyediakan M-PLIK mobile ini, “ ujarnya."  Sri. (Yar)


Tidak ada komentar: